Pages

Sabtu, 02 Februari 2019

Spesifikasi : Pasaran Harga Motor Yamaha Lexi Bekas Bulan Februari 2019

Yamaha - Harga Second motor Lexi bulan Februari 2019 ini tidak berbeda jauh dengan harga motor metik Yamaha Lexi bulan lalu. Harga pasaran motor Yamaha Lexi seken ini sanggup dijadikan alternatif untuk mendapat motor Yamaha Lexi dengan harga lebih murah dengan membeli harga gres Yamaha Lexi.

Harga pasaran Yamaha Lexi ini sanggup diperoleh dengan mengunjungi dealer motor bekas, Showroom motor bekas atau daerah lainnya. Harga motor ini meliputi untuk harga motor Yamaha Lexi di kota Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, Bekasi, Tangerang, Bogor, Banten, Serang, Sukabumi, Cianjur, Cirebon, Klaten, Sragen, Demak, Pekalongan, Mojokerto, Magelang, Cilacap, Pangandaran, Lampung, Sidoarjo, Pasuruan, Kendari, Wajo, Mataram, Purwokerto, Denpasar, Medan, Aceh, Pekanbaru, Riau, Palembang, Palangkaraya, Pontianak, Maluku, Poso, Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Lombok, dan kota lainnya yang berada di wilayah Indonesia. Harga ini sanggup dijadikan sebagai rujukan harga bagi yang akan membeli atau menjual motor bekas Yamaha Lexy.

Harga bekas Yamaha Lexi ini sanggup berbeda yang dikarenakan beberapa faktor yang menghipnotis harga motor Lexi dari Yamaha ini, mulai dari kondisi body Yamaha Lexi, kondisi mesin Yamaha Lexi, kelengkapan surat serta serta pajak Yamaha Lexi, Plat motor Yamaha Lexi juga sanggup menghipnotis perbedaan harga dan pasaran di kota itu sendiri.

Kelebihan motor bekas Lexi ialah mempunyai harga murah dibandingkan dengan membeli dengan kondisi baru, motor lexi sanggup pribadi digunakan alasannya sudah lengkap surat-suratnya mulai dari plat serta STNK yang sudah tersedia.

Kekurangan Motor Bekas Lexi diantaranya motor sudah tidak semulus gres yang niscaya nya sudah ada gesekan serta lainnya, mesti di servis lagi semoga tahu apa yang sudah tidak enaknya.

Berikut harga motor Yamaha Lexi bekas/second terbaru yang lengkap dengan model dan gambar Yamaha Lexi:


Yamaha Lexi S thn 2018 - Harga 19.000.000
Yamaha Lexi S thn 2019 - Harga 21.000.000
Yamaha Lexi thn 2018 - Harga 17.000.000
Yamaha Lexi thn 2019 - Harga 19.000.000

Harga motor Bagus lainnya:

Demikian gosip harga Yamaha Lexi Bekas/second terbaru yang bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Banner iklan   disini