Pages

Rabu, 13 Februari 2019

Spesifikasi : Pasaran Harga Motor Suzuki Hayate Bekas Bulan Februari 2019

Suzuki - Harga Motor Hayate Second terbaru update bulan ini. Sepeda motor Hayate ialah salah satu motor matik yang dikeluarkan oleh Suzuki Motor Indonesia dengan mesin motor Hayate 125 cc. Harga bekas Suzuki Hayate 125 ini sanggup dibilang stabil dipasaran, sebab motor ini termasuk motor gres dari suzuki yang pertama dikeluarkan pada tahun 2011. Motor Suzuki matic Hayate seken ini sanggup membantu bagi yang sedang mencari rujukan harga jual/beli.

Harga pasaran motor Suzuki Hayate bekas ini diperoleh dari harga Hayate di dealer mokas, showroom mokas, toko mokas dan situs anggun yang memperlihatkan info harga bekas motor Suzuki yang terpercaya. Harga ini mencakup dari harga motor Suzuki Hayate second di kota Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Surabaya, Semarang, Jogjakarta, Padang, Medan, Madura, Aceh, Batam, Riau, Pekanbaru, Palembang, Tangerang, Bandar Lampung, Tasikmalaya, Cirebon, Cilacap, Ciamis, Pangandaran, Banjarmasin, Garut, Sukabumi, Cianjur, Serang, Banten, Depok, Denpasar, Makasar, Mataram, Lombok, Samarinda, Kendari, Madiun, Pontianak, Demak, Pekalongan, Brebes, Solo, Klaten, Sleman, Salatiga, Purwokerto, Pasuruan, Jember, Gunung Kidul, Majalengka, Mojokerto, Banyuwangi dan kota lainnya. Harga second Hayate ini sanggup dijadikan sebagai perbandingan harga bagi yang akan menjual atau membeli motor Suzuki matic Hayate dengan kondisi bekas.

Harga bekas Suzuki Hayate ini memperlihatkan info lengkap mulai dari kisaran harga motor Hayate, tahun keluaran motor Hayate, dan lainnya. Harga second motor Suzuki Hayate ini sanggup saja berbeda dengan harga motor Hayate yang ditemui, sebab ada beberapa faktor yang mempengaruhi harga bekas motor Suzuki Hayate, ibarat dari faktor keadaan mesin Hayate, kondisi body Hayate, kelengkapan surat dan pajak motor Hayate, dan pasaran harga motor Hayate di kota tertentu. Inilah daftar harga sepeda motor Hayate Suzuki matik lengkap dengan tahun keluarannya yang berhasil di update bulan ini:

Motor Suzuki Hayate keluaran tahun 2011 Harga Rp 6.650.000
Motor Suzuki Hayate keluaran tahun 2012 Harga Rp 7.300.000
Motor Suzuki Hayate keluaran tahun 2013 Harga Rp 7.900.000
Motor Suzuki Hayate keluaran tahun 2014 Harga Rp 8.850.000


Lihat juga harga motor Bagus lainnya:
Demikian harga motor Suzuki Hayate bekas/second matic yang sangat bermanfaat. Silahkan kunjungi terus Info Motor yang memperlihatkan info harga gres dan harga bekas motor yang lengkap dari banyak sekali brand dan type motor terbaru dan update harga setiap bulannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Banner iklan   disini