Pages

Senin, 18 Februari 2019

Spesifikasi : Harga Motor Yamaha N-Max Gres Bulan Februari 2019

Yamaha Motor - Harga motor N Max terbaru update bulan ini. Motor N Max salah satu motor terbaru yang dikeluarkan oleh Yamaha Motor Indonesia pada tahun 2015. Yamaha N Max mempunyai dua tipe yang tersedia, ialah motor Yamaha N-Max ABS dan Yamaha N-Max non ABS. Harga motor Yamaha N-Max Abs mempunyai harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan motor N-Max non Abs. Motor N-max ini didukung dengan teknologi Blue Core yang menciptakan motor ini irit materi bakar serta efisien yang ekslusive. N-Max merupakan motor dengan jenis skuter matik adventure yang gagah ketika dikendarai.

Harga gres N-Max dari Yamaha ini sanggup diperoleh dengan mengunjungi dealer Yamaha resmi atau showroom resmi yang telah ditunjuk oleh Yamaha Motor Indonesia. Harga motor ini mencakup dari Harga Yamaha N-Max di kota Jakarta, Semarang, Jogjakarta, Malang, Solo, Purwokerto, Bekasi, Tangerang, Bogor, Depok, Salatiga, Lamongan, Kediri, Klaten, Madiun, Tasikmalaya, Pangandaran, Ciamis, Cilacap, Serang, Banten, Karawang, Demak, Sragen, Kuningan, Cirebon, Sukabumi, Bandung, Surabaya, Madura, Denpasar, Badung, Medan, Lampung, Aceh, Riau, Palembang, Pekanbaru, Bengkulu, Padang, Binjai, Palangkaraya, Bone, Banjarmasin, Samarinda, Makasar, Mataram, Pasuruan, Garut, Sidoarjo, Jember, Merauke, Batam, dan kota lainnya di Indonesia yang berada di pulau Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara, Jawa, Sumatera, Maluku dan Papua. Harga N Max gres ini sanggup saja berbeda, sebab tergantung dari penjual N Max itu sendiri.

Harga N-Max gres ini sanggup dijadikan sebagai rujukan bagi yang akan membeli motor N Max baru. Inilah daftar harga motor Yamaha N-Max gres yang memakai teknologi ABS dan Non ABS update bulan ini:

 Motor N Max salah satu motor terbaru yang dikeluarkan oleh Yamaha Motor Indonesia pada ta Spesifikasi :  Harga Motor Yamaha N-Max Baru Bulan Februari 2019

N-MAX 155 ABS - harga baru  Rp 30.650.000
N-MAX Non ABS - harga gres Rp 26.900.000

Lihat Harga Motor Yamaha lainnya:

Demikian harga N-Max gres dari Yamaha Motor yang sanggup membantu dan bermanfaat untuk yang akan membeli motor Yamaha N-Max.

Silahkan kunjungi Harga Motor Yamaha Baru lainnya untuk mendapat warta harga motor gres lainnya dari Yamaha.

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Banner iklan   disini