Pages

Senin, 18 Februari 2019

Spesifikasi : Harga Motor Jupiter Mx King 150 Gres Bulan Februari 2019

Yamaha - Harga Jupiter MX King 150 terbaru update bulan ini. Motor Jupiter MX king 150 merupakan motor keluaran terbaru Yamaha Motor Indonesia pada tahun ini. Motor Yamaha Jupiter mx 150 king mempunyai tampilan gres dengan rem double disc yang menciptakan motor ini semakin tangguh. Motor ini mempunyai LED yang menciptakan pencahayaan di malam hari semakin terang dan kondusif ketika dikendarai. Sepeda motor Jupiter MX King 150 dilengkapi dengan mesin 150 cc dan sistem pendingin cair. Harga gres Jupiter MX 150 king On the Road ini dibanderol dengan harga 20 jutaan.

Harga gres Jupiter MX King 150 ini sanggup diperoleh di dealer resmi Yamaha atau showroom Yamaha yang telah ditunjuk oleh distributor Yamaha Indonesia yang telah tersebar diseluruh wilayah kota di Indonesia. Harga OTR ini mencakup dari harga Jupiter MX king 150 di kota Jakarta, Surabaya, Bekasi, Semarang, Jogjakarta, Solo, Malang, Tangerang, Depok, Bogor, Serang, Lampung, Banten, Sukabumi, Cianjur, Kuningan, Medan, Riau, Cirebon, Palembang, Pekanbaru, Cilacap, Bengkulu, Batam, Tasikmalaya, Aceh, Ciamis, Padang, Pekalongan, Demak, Madiun, Purwokerto, Sragen, Klaten, Salatiga, Banyuwangi, Denpasar, Mataram, Pasuruan, Jember, madura, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Kediri, Lombok, Binjai, Palangkaraya, Bone, Blitar, Merauke, Wonosobo, Pemalang, Garut, Pangandaran dan kota lainnya yang berada di provinsi Jatim, Jabar, Jateng, Bali, Sumut, Sumbar, Banda Aceh, NTB, NTT, Maluku, Papua, Sulut, Sulawesi Tenggara, Kalimantan Barat, Kaltim, Kalteng dan kawasan lainnya. Harga gres motor Jupiter MX King 150 ini sanggup saja berbeda di tiap kota, alasannya ialah tergantung dari penjual itu sendiri.

Harga motor Jupiter MX 150 King ini sangat bermanfaat bagi yang akan membeli motor gres jupiter MX king 150. Inilah daftar harga motor New Yamaha Jupiter MX King 150 update bulan ini:

Yamaha Jupiter MX King 150 - Harga Rp 22.900.000
Yamaha Jupiter MX King 150 MotoGp Edition - Harga Rp 20.250.000
Yamaha Jupiter MX 150 CW - Harga Rp 18.900.000

Lihat juga harga motor Yamaha lainnya:


Harga OTR Jupiter MX King diatas sanggup berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Demikian info harga gres Jupiter MX king 150 terbaru 2019 yang berkhasiat untuk yang sedang mencari rujukan harga gres Jupiter MX 150 king.

Silahkan kunjungi Info Motor untuk mendapat informasi harga gres dan bekas motor dari semua merk, jenis dan type motor yang terus update harga setiap bulannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Banner iklan   disini