Pages

Selasa, 12 Februari 2019

Spesifikasi : Harga Motor Yamaha Mio Z Gres Bulan Februari 2019

Info Motor - Harga gres motor Yamaha Mio Z ini diperoleh dari harga resmi motor Yamaha Indonesia. Motor Yamaha Z yang keluar tahun 2016 ini mempunyai mesin 125 cc yang didukung oleh teknologi Blue Core yang menciptakan motor Mio Z terbaru ini lebih hemat dan efisien materi bakar kalau dibandingkan dengan motor dengan karburator.

Kelebihan motor Yamaha Mio Z terbaru ini salah satunya mempunyai bagasi luas dan lebar sehingga sanggup memudahkan untuk membawa barang lebih banyak dalam bagasi. Yamaha Mio Z ini juga mempunyai ECO indikator sebagai indikator pengendara untuk sanggup mengendarakan motor menjadi lebih efisien juga kondusif dalam materi bakar yang digunakan.

Harga OTR Yamaha Mio Z gres ini dibanderol dengan harga 15.1 jt untuk tempat Jabodetabek dan sekitarnya. Harga gres Mio Z kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Surabaya, Semarang, Medan, Bandar Lampung, Riau, Bogor, Aceh, Palembang, Padang, Pekanbaru, Jambi, Palangkaraya, Sidoarjo, Banyuwangi, Denpasar, Bali, Serang, Banten, Purwakarta, Indramayu, Banyumas, Mataram. Lombok, Salatiga, Klaten, Cianjur, Tasikmalaya, Banjarmasin, Makassar, Ciamis, Cilacap, Pangandaran, Cirebon, Garut, Pontianak, Purwokerto, Madiun, Papua, Maluku, Jember, Pekalongan, Solo, Jogjakarta, Kendal, Kendari, Pasuruan, Poso, Gowa, dan untuk harga On the Road kota lainnya di provinsi Jawa, Sumatera, Kalimantan, Nusa Tenggara, dan lainnya. Harga kontan motor Yamaha Mio Z ini mungkin saja sanggup berbeda tiap kotanya alasannya tergantung toko atau dealer motor yang menjual motor gres Mio Z dari Yamaha motor Indonesia itu sendiri. Motor Mio Z ini juga sanggup di cicil dengan harga kredit Mio Z yang disediakan oleh finance yang bekerja sama dengan biro Yamaha Motor Indonesia. Inilah harga New Yamaha Mio Z 125 terbaru dengan 2 varian  warna bulan ini:

 ini diperoleh dari harga resmi motor Yamaha Indonesia Spesifikasi :  Harga Motor Yamaha Mio Z Baru Bulan Februari 2019

Harga Baru Yamaha Mio Z: Rp 15.100.000

Lihat juga harga motor manis lainnya:
Demikian isu harga motor Mio Z terbaru dari Yamaha yang sangat bermanfaat bagi yang sedang mencari motor paling terbaru 2019.

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Banner iklan   disini