Pages

Senin, 11 Februari 2019

Spesifikasi : Harga Motor Honda Cbr 650F Gres Bulan Februari 2019

Harga motor CBR650 F gres bulan ini - Motor Honda CBR 650 F merupakan salah satu motor sport kelas menengah yang merupakan generasi terbaru dari motor CBR 600 cc yang telah lebih keluar sebelumnya, Motor Honda CBU CBR650f ini mempunyai harga yang lebih murah jikalau dibandingkan dengan motor CBR 1000 RR yang memang dikeluarkan secara bersamaan.

Harga gres motor CBR650F OTR (on the road) ini diambil dari dealer resmi Honda diberbagai kota. Info Harga kredit motor CBR 650F ini sanggup diperoleh dengan mengunjungi Finance atau Lissing yang memperlihatkan kredit/cicilan untuk motor Honda, menyerupai harga kredit motor CBR650F di Adira atau FIF. Cicilan harga motor CBR650F sanggup diubahsuaikan dengan uang muka dimiliki.

Motor Honda CBR 650F ini sanggup diperoleh di dealer/showroom resmi Honda untuk mendapat harga resmi Honda CBR650F yang tersebar diseluruh tempat kota di Indonesia. Harga ini mencakup dari harga CBR 650F di kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Jogjakarta, Solo, Bekasi, Lampung, Tangerang, Makassar, Medan, Palembang, Pekanbaru, Karawang, Serang, Banten, Cilacap, Denpasar, Mataram, Purwokerto, Magelang, Klaten, Magetan, Sragen, Tasikmalaya, Cianjur, Ciamis, Pangandaran, Cilacap, Cirebon, Kuningan, Majalengka, Sukabumi, Madiun, Jember, Bojonegoro, Demak, Pekalongan, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gowa, Banggai, Binjai, Poso, Maluku, Papua, Lombok, Jayapura, Aceh, Padang, Bangka, Semarang dan kota lainnya di Indonesia. Harga gres CBR 650F ini sangat bermanfaat bagi yang sedang mencari acuan harga beli. Inilah harga gres motor Honda CBR650F terbaru dengan 2 pilihan warna menyerupai berikut ini:

Harga Baru CBR650F: 240.000.000 (Hubungi dealer Honda terdekat untuk harga OTR lengkapnya)

 F merupakan salah satu motor sport kelas menengah yang merupakan generasi terbaru dari mo Spesifikasi :  Harga Motor Honda CBR 650F Baru Bulan Februari 2019
Honda CBR650F Graphite Black

 F merupakan salah satu motor sport kelas menengah yang merupakan generasi terbaru dari mo Spesifikasi :  Harga Motor Honda CBR 650F Baru Bulan Februari 2019
Honda CBR650F HRC TRICOLOR

Demikian info harga motor CBR650F terbaru 2019 yang mempunyai desain modern yang gagah untuk dikendarai.
Silahkan untuk terus mengunjungi Info Motor untuk mendapat gosip harga motor terbaik dari banyak sekali brand dan type motor dengan kondisi bekas dan baru.

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Banner iklan   disini