Pages

Jumat, 18 Oktober 2019

Info Motor- Yamaha Moto Finder Immobilizer: Fitur Pelacak Motor Dari Yamaha


Yamaha Moto Finder Immobilizer: Fitur Pelacak Motor dari Yamaha - ahi semua, Dengan semakin maraknya pencurian kendaraan bermotor mendorong pihak Yamaha Indonesia membuatkan teknologi Moto Finder Immobilizer yang bakal mereka sertakan pada motor-motor terbaru mereka. Fitur ini bekerja sebagai pengaman motor atau anti maling, menyerupai mirip Suzuki Security Alarm System.

Pada Yamaha Moto Finder Immobilizer (MFI) ini, fiturnya terbagi 2, yaitu pelacak posisi motor di parkiran (call back), serta Alarm. Fitur ini berdasarkan gosipnya bakal dipasangkan ke line-up varian skutiknya Yamaha, meskipun sanggup juga dibeli terpisah bagi mereka yang di motornya belum ada fitur ini.


 Dengan semakin maraknya pencurian kendaraan bermotor mendorong pihak Yamaha Indonesia men Info Motor-  Yamaha Moto Finder Immobilizer: Fitur Pelacak Motor dari Yamaha

Dari info sejauh ini, motor pertama yang bakal menerima suntikan fitur Moto Finder Immobilizer ini yaitu Yamaha Xeon GT125 2015. Dengan modulator terpisah, kabarnya alarm Moto Finder Immobilizer ini sanggup diaplikasikan di motor apa pun juga, termasuk motor non-Yamaha.

Gambar Remote Moto Finder Immobilizer Yamaha 



0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Banner iklan   disini