Pages

Jumat, 16 Agustus 2019

Info Motor- Spesifikasi Dan Harga Tvs Apache Rtr 160 Terbaru


Harga TVS Apache RTR 160 - Merupakan sportbike low entry dari TVS yang hadir dengan desain yang agresif, ergonomis bernuansa balap dengan lekukan desain tajam yang menawan yang dipadukan dengan fitur-fitur modern dan mumpuni. Nikmati pengalaman berkendara bersama TVS Apache RTR 160.

Sport bike TVS Apache RTR 160 didukung dengan  panel indikator atau Sculpted Digital Display berdesain canggih, berangasan dan lengkap dengan layar berwarna nocturnal-blue yang nyaman di mata, sehingga, gampang dipantau dan kondusif bagi pengendaranya. Tidak hanya itu, speedometer Motor Sport TVS Apache RTR 160 ini juga dilengkapi dengan teknologi countdown-on-ignition sehingga pengendara dapat mencatat jarak jelajah (trip meter), akselerasi dan waktu tempuh (top speed) bersama TVS Apache RTR-nya.

Harga dan Spesifikasi TVS Apache Xventure 180

Demikian ulasan mengenai motor TVS Apache RTR 160, segala warta mengenai spesifikasi ataupun harganya dirangkum dari situs resmi TVS Indonesia. Semoga dapat menjadi rujukan bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Motor TVS Apache RTR 160 Terbaru 2015. Semoga bermanfaat. Situs Motor

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Banner iklan   disini