Pages

Kamis, 01 Agustus 2019

Info Motor- Ducati Xdiavel Jadi Motor Paling Tampan

Info Motor Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA) 2015 memang telah berakhir. Namun, siapakah penyandang predikat motor terbaik versi pengunjung pada gelaran Motor Show edisi ke-73 tersebut.

Dilansir dari Autoevolution, sebanyak 11.369 dari 628.000 pengunjung yang hadir dalam ajang EICMA 2015, menawarkan waktu mereka menentukan mana sepeda motor terbaik dalam program tersebut. Setelah dilakukan survei, ternyata pilihan pengunjung tiba pada sepeda motor pabrikan asal Italia, yakni Ducati XDiavel.

Para pemilih meyakini, bahwa XDiavel yaitu sepeda motor dengan kategori mesin paling ganteng pada gelaran yang berlangsung di Milan tersebut. Sebanyak 60,78% memperlihatkan bahwa Powercruiser All New Ducati sebagai daya tarik estetika utama dari gelaran tersebut.

"Saya hanya sanggup berharap bahwa akan lebih banyak orang yang akan terlibat dalam proses pengambilan keputusan ini di masa depan. Bahkan, dengan hal lebih spesifik sanggup menawarkan pengaruh lebih ke sektor ekonomi bagi perusahaan," ungkap juru bicara Ducati.

Sebagai catatan, XDiavel terpilih sebagai sepeda paling ganteng di EICMA 2015, baik di festival dan di situs Motociclismo, yang juga mengambil bab dalam proses pemungutan bunyi secara keseluruhan.

 Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori  Info Motor-  Ducati XDiavel Makara Motor Paling Tampan

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Banner iklan   disini