Pages

Kamis, 11 Juli 2019

Info Motor- Harga Dan Spesifikasi Vespa Primavera 150 Terbaru


Harga Vespa Primavera 150 - Vespa Primavera hadir dengan mengadopsi sebagian dari gaya dan fitur teknis Vespa 946 sebagai model paling bergengsi, dan berteknologi canggih. Primavera mewarisi ekskusifitas, keanggunan 946, dan tetap mempertahankan semangat aslinya.

Untuk jantung pacunya, New Vespa Primavera dibekali mesin 3 valve ultra modern dengan sistem injeksi yang membantu meminimalisir konsumsi materi bakar sampai 64 km/liter pada kecepatan konstan 50 km/jam.

hadir dengan mengadopsi sebagian dari gaya dan fitur teknis Vespa  Info Motor-  Harga dan Spesifikasi Vespa Primavera 150 Terbaru

Untuk sektor kaki-kakinya, suspensi depan Primavera 150 memakai model lengan tunggal, yang merupakan desain umum pada Vespa, serta peredam kejut agresi ganda pada suspensi belakang memastikan stabilitas berkendara. Dimensi roda 28 cm dengan rem tromol yang lebih besar menjamin keamanan baik pengendara maupun penumpang. lihat juga Spesifikasi dan Harga Vespa PX 150

Vespa Primavera 150 hadir dengan lima pilihan warna yakni nero volcano, azzuro marechiaro, rosso dragon, monte bianco, dan blue midnight. Sementara untuk Harga Vespa Primavera 150 dibanderol dengan harga Rp 32.800.000. Harga tersebut sanggup berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlwbih dahulu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Banner iklan   disini