Pages

Kamis, 20 Juni 2019

Info Motor- Spesifikasi Dan Harga Motor Kawasaki D-Tracker X Terbaru

Spesifikasi dan Harga Kawasaki D-Tracker X - D-Tracker X hadir untuk para pecinta adventure dengan  power, akselarasi, balance, riding position yang nyaman untuk  menjelajahi jalanan beraspal maupun offroad ringan. Jelajahi dua dunia sekaligus bersama Kawasaki D-TrackerX.

Kawasaki D-Tracker X dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 249cc 1 silinder, 4-tak, DOHC dengan pendingin cair yang disandingkan dengan transmisi 6 percepatan. Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga sampai 18.0 (Kw) pada 9000rpm dan torsi maksimum 21 Nm pada 7000 rpm. Sementara untuk sektor kaki-kakinya, Kawasaki menyematkan suspensi depan model teleskopik dan belakang swing arm. Untuk system pengereman Kawasaki D-Tracker X, untuk depan dan belakang memakai rem cakram.

Kawasaki D-Tracker 150Demikian ulasan singkat mengenai Motor Kawasaki D-Tracker X, segala isu mengenai spesifikasi, gambar ataupun harga motor multi purpose Kawasaki ini di rangkum dari situs resmi Kawasaki Motor Indonesia. Semoga bisa menjadi refesensi bagi anda untuk mengenal secara detail mengenai Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Kawasaki D-Tracker X Terbaru. Semoga bermanfaat. Situs motor

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Banner iklan   disini