Pages

Selasa, 21 Mei 2019

Info Motor- Tvs Apache Rtr 200 4V Akan Segera Dirilis Di Indonesia

Spek Moto Hanya tinggal menunggu hari perilisannya di Indonesia, detail spesifikasi TVS Apache RTR 200 4V sekarang mulai mencuap di aneka macam media di internet yang membuatnya semakin banyak ditunggu oleh para pecinta motor sport bertenaga. Hal ini terkait hadirnya sang motor naked bike penantang seri Bajaj Pulsar NS200 ini diketahui mempunyai desain yang fresh dan sporty dan juga mengusung mesin dengan power yang cukup tinggi. Bahkan banyak di katakan motor sport ini akan cukup menarik hati dengan apa yang ia tawarkan.

TVS Apache RTR 200 4V | Sumber : indianautosblog.com

Selain itu, kabar yang kami peroleh dari laman indianautosblog.com juga menyebutkan bahwa sebelum melaksanakan debut di Chennai pada 20 Januari 2016 mendatang TVS Apache RTR 200 4V juga diketahui akan mengembangkan panggung dengan TVS Victor di program tersebut. Menariknya lagi dari segi tampilan, naked bike ini juga di tawarkan dengan velg Magnesium yang disertai dengan pengereman disc Brake berteknologi ABS yang membuatnya semakin tampila lebih elegan dan mewah.

Bahkan tak hanya mengoptimalkan sektor desain dan juga tampilan yang jauh lebih menarik perhatian, ternyatan diketahui TVS Apache RTR 200 4V juga akan di topang dengan mesin yang cukup bertenaga yang akan di datangkan dengan satu silinder berteknologi SOHC dengan 4 kelp serta akan mengatakan kubikasi 197.75 cc yang kabarnya akan di padukan dengan sebuah pendingin udara berjenis oil cooler yang pastinya siap mengoptimalkan performa mesin yang dibawanya.

Tak saja hanya samapi disitu, penggunaan komponen mesin tersebut juga bahkan dijelaskan akaan menciptakan naked TVS Apache RTR 200 4V siap mengatakan power sampai 20,23 PS (15,09 KW) di dalam setiap putaran ​​8.500 rpm serta bisa menyemburkan torsi sebsesar 18,1 Nm pada 7.000 rpm yang diketahui juga di tambah dengan adanya gearbox dengan lima kecepatan. Hal ini juga diklaim bisa menciptakan akselerasi naked bike ini bisa menembus 3,9 detik untuk melaju ke 60 km/jam dari keadaan diam.

Mesin SOHC 4-klep 197,75cc

Yang lebih menciptakan penasarannya lagi, masih mengutip dari laman sumber disebutkan pula bahwa motor ini akan dihadirkan dalam 6 varian warna yagn menarik mulai dari Hitam, Abu-abu, Matte Black, White, Merah dan Kuning yang semuanay di hadirkan dalam balutan tampilan yang sangat elegan dan mewah. Lalu TVS Apache RTR 200 4V juga akan hadir dengan mengadopsi sebuah tampilan instrumen cluster serba digital, yang mana kali ini diketahui juga membawa system headlight konvensional yang dibentuk makin tajam dengan adanya LED DRL berbentuk abjad ‘C’.

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Banner iklan   disini