Pages

Jumat, 08 Maret 2019

Spesifikasi : Pasaran Harga Motor Suzuki Arashi Bekas (Second) Bulan Februari 2019

Info Motor - Harga Motor Arashi Bekas bulan ini Murah 2019. Motor Arashi salah satu motor dari Suzuki dengan tipe motor belibis yang dipasarkan di Indonesia pada sekitar tahun 2006 hingga 2008. Motor dengan materi bakar murni 4 tak ini memiliki desain yang berbeda dengan motor Suzuki lainnya. Motor Suzuki Arashi bekas sanggup menjadi salah satu pilihan solusi bagi yang ingin memiliki motor belibis dari Suzuki dengan harga murah dan terjangkau.

Harga pasaran motor Arashi second di dealer mokas, showroom mokas juga toko mokas ini diperoleh dari sumber harga di tempat kota Jakarta, Bandung, Tasik, Surabaya, Semarang, Bekasi, Depok, Bogor, Serang, Lampung, Medan, Aceh, Riau, Semarang, Surabaya, Malang, Klaten, Sragen, Madiun, Purwokerto, Cilacap, Ciamis, Cirebon, Jogja, Samarinda, Solo, Denpasar, Pontianak, Pekanbaru, Padang, Banjarmasin, Lombok, Mataram, Bone, Pekalongan dan juga di kota lainnya yang berada diwilayah provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Banten, Maluku dan Papua. Harga pasaran motor Arashi ini merupakan harga motor dengan surat yang lengkap (STNK dan BPKB) dan pajak hidup.

Harga Motor Arashi seken ini sanggup saja berbeda dengan harga yang didapat, alasannya ialah ada beberapa penyebab yang menciptakan harga motor seken Arashi berbeda, ibarat keadaan body motor Arashi, Kondisi mesin motor Arashi dan juga kelengkapan surat dan keadaan pajak. Biasanya motor dengan keadaan telat pajak atau surat yang tidak lengkap sanggup menciptakan harga motor Arashi ini menjadi murah, dan apabila motor Arashi bekas dengan keadaan mulus dan istimewa, biasanya dibanderol dengan harga tinggi dipasaran. Inilah daftar harga motor Arashi bekas (second) lengkap dengan tahun keluarannya update bulan ini:

 Motor Arashi salah satu motor dari Suzuki dengan tipe motor belibis yang dipasarkan di Indo Spesifikasi :  Pasaran Harga Motor Suzuki Arashi Bekas (second) Bulan Februari 2019

Motor Suzuki Arashi 125 thn 2006 Harga Rp 5.150.000
Motor Suzuki Arashi 125 thn 2007 Harga Rp 5.450.000
Motor Suzuki Arashi 125 thn 2008 Harga Rp 6.050.000

Demikian info harga motor Arashi bekas (second) lengkap dari Suzuki terbaru. Jangan lupa untuk kembali kunjungi www.motorokesip untuk mendapat isu harga motor gres dan bekas yang anggun dan juga lengkap dengan update setiap bulan dan tahun.

Anda juga sanggup lihat Harga Motor Suzuki Bekas Lengkap untuk membandingkan harga motor Suzuki lainnya. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Banner iklan   disini