Pages

Sabtu, 09 Februari 2019

Spesifikasi : Pasaran Harga Motor Mio Z 125 Bekas Bulan Februari 2019

Yamaha - Harga motor Mio Z second bulan ini tidak berbeda jauh dengan harga bekas Mio Z 125cc bulan lalu. Motor Mio Z dari Yamaha ini merupakan motor penerus dari generasi Mio M3 yang lebih dahulu keluar. Ada beberapa kelebihan dan keunggulan motor Mio Z seken ini yang sekilas tidak berbeda jauh dengan motor Yamaha Mio M3.

Harga pasaran motor Mio Z bekas ini diperoleh dari aneka macam sumber harga, mulai dari harga motor Mio Z di Showroom Mokas, Dealer motor bekas, Toko Motor Bekas dan tempat lainnya. Harga ini mencakup dari harga Motor Mio Z di kawasan kota Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Malang, Jogjakarta, Aceh, Lampung, Sidoarjo, Bekasi. Tangerang, Serang, Banten, Badung, Denpasar, Klaten, Sukabumi, Sragen, Purwakarta, Bogor, Depok, Magelang, Tasikmalaya, Ciamis, Cirebon, Cianjur, Pangandaran, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Riau, Cilacap, Majalengka, Mataram, Binjai, Pontianak, Bannjarmasin, Blitar, Jember, Kediri, Garut, Palu, Poso, Maluku, Nusa Tenggara, Papua, Jayapura, Merauke dan kota lainnya di wilayah di Indonesia. Harga motor Yamaha matik Mio Z bekas/second ini sanggup dijadikan sebagai acuan jual-beli motor bekas yang berguna.

Harga second Mio Z 125 ini sanggup saja berbeda alasannya ialah tergantung dari kondisi dan keadaan motor Mio Z itu sendiri, mulai dari kondisi mesin Mio Z bekas, kondisi body dan cover Mio Z, tahun keluaran motor Mio Z, kelengkapan surat serta pajak motor Mio Z dan hal-hal lainnya yang sanggup menghipnotis harga jual motor Mio Z. Inilah harga motor Mio Z bekas terbaru update bulan ini lengkap dengan tahun keluarannya:

Harga Mio Z tahun 2016 - Harga bekas Rp 8.500.000
Harga Mio Z tahun 2017 - Harga bekas Rp 9.500.000
Harga Mio Z tahun 2018 - Harga bekas Rp 12.500.000
Harga Mio Z tahun 2019 - Harga bekas Rp 14.500.000

 bulan ini tidak berbeda jauh dengan harga bekas Mio Z  Spesifikasi :  Pasaran Harga Motor Mio Z 125 Bekas Bulan Februari 2019

 bulan ini tidak berbeda jauh dengan harga bekas Mio Z  Spesifikasi :  Pasaran Harga Motor Mio Z 125 Bekas Bulan Februari 2019

Harga motor manis lainnya:
Demikian gosip harga motor bekas Mio Z 125 update bulan ini yang sangat bermanfaat buat yang akan membeli atau menjual Mio Z 125 dengan harga murah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Banner iklan   disini