Pages

Rabu, 27 Februari 2019

Spesifikasi : Pasaran Harga Motor Kirana Bekas/Second Bulan Februari 2019

Info Motor - Harga motor Honda Kirana second Bulan Februari 2019. Motor Kirana merupakan salah satu sepeda motor angsa dari Honda Motor Indonesia yang mulai diproduksi dan dirakit tahun 2002 hingga dengan pembuatan terakhir 2005. Harga bekas motor Kirana dipasaran cukup stabil, lantaran motor ini mempunyai materi bakar 4 tak yang hemat digunakan.

Harga bekas motor Kirana update bulan ini diperoleh dari banyak sekali sumber harga di dealer, showroom, dan toko Mokas (motor bekas) yang berada di wilayah kota di Indonesia. Harga motor ini mencakup dari harga bekas motor Kirana di Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Denpasar, Klaten, Sleman, Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor, Banjarmasin, Tasik, Ciamis, Cirebon, Pangandaran, Cilacap, Garut, Salatiga, Madiun, Mojokerto, Malang, Pasuruan, Demak, Solo, Pekalongan, Aceh, Makasar, Riau, Samarinda, Lombok, Merauke, Lampung, Padang, Pekanbaru, Palu, Poso, Pontianak, Sukabumi, Serang dan kota lainnya yang berada di provinsi Bali, Banten, Papua, Maluku, Jawa Barat, Jawa Timur, NTT, NTB, dan lainnya. Harga motor seken Kirana tahun keluaran usang biasanya lebih murah kalau dibandingkan dengan harga motor Kirana keluaran terbaru.

Harga motor Kirana bekas update bulan ini sanggup saja berbeda dengan harga motor Honda Kirana yang ditemukan, hal itu disebabkan oleh beberapa faktor yang sanggup mempengaruhi perbedaan harga, menyerupai dari kondisi mesin motor Kirana, keadaan body serta fisik motor Kirana, atau kelengkapan surat dan pajak motor itu sendiri. Harga motor Kirana dengan keadaan mulus dan terawat serta kondisi motor orsinil-an, biasanya akan mempunyai harga yang lebih tinggi dari harga dipasaran. Dan biasanya motor Kirana bekas dengan beberapa kekurangan akan mempunyai harga yang lebih rendah. Inilah daftar harga Kirana bekas/second terbaru update bulan ini:

 Motor Kirana merupakan salah satu sepeda motor angsa dari Honda Motor Indonesia yang mula Spesifikasi :  Pasaran Harga Motor Kirana Bekas/Second Bulan Februari 2019

Honda Kirana thn 2002 - Harga Rp 4.500.000
Honda Kirana thn 2003 - Harga Rp 5.000.000
Honda Kirana thn 2004 - Harga Rp 5.300.000
Honda Kirana thn 2005 - Harga Rp 5.550.000

Info Motor lainnya:

Demikian info harga motor Kirana bekas/second update terbaru dari Honda Motor yang sanggup dijadikan patokan harga jual atau harga beli yang bermanfaat.

Silahkan kunjungi juga harga bekas motor Honda lengkap yang mempunyai kegunaan untuk yang sedang mencari gosip harga bekas dari Honda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Banner iklan   disini