Pages

Selasa, 26 Februari 2019

Spesifikasi : Harga Pasaran Motor Fino Bekas/Second Lengkap Februari 2019

Info Motor - Harga Motor Fino second bulan Februari 2019. Motor Fino merupakan salah satu motor matik dari Yamaha Motor Indonesia. Motor Yamaha Fino mulai keluar pada tahun 2012 yang hingga diproduksi hingga sekarang. Yamaha Fino mempunyai beberapa tipe, mulai dari Fino Sporty, Fino CW, Fino Klasik, dan Fino FI. Motor Fino ini mempunyai dua pilihan sistem pengapian yang sanggup dipilih, ialah motor Fino karburator dan motor Yamaha Fuel Injection (Fi). Motor Fino mempunyai gaya klasik retro modern yang dibentuk oleh Yamaha, sehingga motor ini sangat laris dipasaran, baik motor gres maupun motor bekas Fino masih banyak dicari. Harga motor Fino tahun keluaran usang sanggup lebih murah kalau dibandingkan dengan harga motor Yamaha Fino tahun pembuatan terbaru.

Pasaran harga motor Yamaha Fino bekas ini diperoleh dari banyak sekali sumber harga di dealer, showroom, dan toko Mokas (motor bekas) yang berada di wilayah Indonesia. Harga ini mencakup dari harga Fino di kota Bandung, Jakarta, Surabaya, Tasik, Semarang, Tangerang, Depok, Bogor, Malang, Solo, Jogja, Klaten, Sragen, Cirebon, Banyuwangi, Cilacap, Denpasar, Majalengka, Madiun, Sukabumi, Cianjur, Pasuruan, Jombang, Ciamis, Palangkaraya, Garut, Medan, Samarinda, Aceh, Banjarmasin, Padang, Pontianak, Riau, Palembang, Lampung, Palu, Poso, Mataram, Makasar, Lombok, Demak, Salatiga, Karawang, Purwokerto, Serang dan kota lainnya yang berada di provinsi Banten, Jogjakarta, Nusa Tenggara Barat, Bali, Nusa Tenggara Timur, Maluku, Papua, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatra Barat, Sumatera Utara dan di provinsi yang berada di pulau Kalimantan serta Sulawesi. Kumpulan harga motor Yamaha Fino seken ini sanggup dijadikan sebagai perbandingan harga untuk yang akan membeli atau menjual motor Fino bekas/second.

Harga bekas Yamaha Fino terbaru ini sanggup saja berbeda dengan harga yang ada dilapangan, hal itu dikarenakan ada beberapa faktor yang sanggup menghipnotis harga pasaran seken motor Fino ini, menyerupai tahun serta bulan keluarnya motor Fino, sistem pengapian yang digunakan motor Fino, Kondisi body serta fisik motor Fino, kondisi mesin motor Fino serta kelengkapan surat dan pajak motor Fino itu sendiri. Motor Yamaha Fino bekas yang terawat dan mulus biasanya mempunyai harga yang lebih tinggi dengan harga pasaran. Inilah daftar harga bekas motor Yamaha Fino lengkap dengan tahun keluarannya update bulan ini:

 Motor Fino merupakan salah satu motor matik dari Yamaha Motor Indonesia Spesifikasi :  Harga Pasaran Motor Fino Bekas/Second Lengkap Februari 2019

Yamaha Fino thn 2012 - Harga Rp 7.750.000
Yamaha Fino thn 2013 - Harga Rp 8.100.000
Yamaha Fino thn 2014 - Harga Rp 9.650.000
Yamaha Fino thn 2015 - Harga Rp 10.400.000
Yamaha Fino thn 2016 - Harga Rp 11.050.000
Yamaha Fino thn 2017 - Harga Rp 11.500.000
Yamaha Fino thn 2018 - Harga Rp 12.500.000

Lihat harga motor elok lainnya:

Demikian info harga motor Fino bekas/second dari Yamaha Motor yang sanggup dijadikan contoh harga jual atau harga beli yang bermanfaat.

Jangan lewatkan juga isu harga motor Yamaha bekas lengkap untuk yang sedang mencari harga-harga motor Yamaha bekas/second semua model.

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Banner iklan   disini