Pages

Senin, 04 Februari 2019

Spesifikasi : Harga Honda Trail Crf 150L Gres Bulan Februari 2019

Info Motor - Harga Baru Motor Honda CRF 150 Trail. Honda kembali mengeluarkan motor Trail untuk memperlihatkan pengalaman adventure yang nyaman dan menantang. Motor trail CRF150L ini mempunyai mesin 150cc dengan system Fuel Injection yang menyeimbangkan pengapian yang tepat dan ekonomis materi bakar. Kapasitas tangki materi bakar motor CRF 150 L ini menampung 7,2 liter. Motor Trail CRF 150L dilengkapi system rem double cakram yang memperlihatkan keamanan dikala berpetualang.

Harga motor trail CRF 150 L baru ini diambil dari situs resmi Honda Indonesia. Motor Honda Trail CRF 150 L sanggup diperoleh dengan mengunjungi dealer resmi Motor Honda yang sudah tersebar di Indonesia. Harga ini meliputi dari harga motor Trail CRF 150 L di kota/kabupaten Jakarta, Bandung, Bekasi, Surabaya, Malang, Sragen, Pekalongan, Semarang, Solo, Yogyakarta, Klaten, Tuban, Madiun, Tasikmalaya, Garut, Cianjur, Lampung, Sukoharjo, Ngawi, Probolinggo, Pangandaran, Subang, Magelang, Jepara, Cilacap, Boyolali, Depok, Tangerang, Nganjuk, Kediri, Sukabumi, Aceh, Palembang, Pekanbaru, Jambi, Medan, Padang, Pacitan, Sidoarjo, Lombok, Denpasar, Mataram, Makasar, Wajo, Palangkaraya, Binjai, Poso, Palu, Tulungagung, Blitar, Demak, Tegal, Karawang, Jombang, Ambon, Maluku, Mamuju, Polewali, Majene, Pinrang, Minahasa, Manado, Pontianak, Sambas, Singkawang, Banjarbaru, Banjarmasin, dan kota lainnya.

Motor Trail Honda CRF 150 L ini sangat cocok dipakai untuk kawasan pegunungan dan mempunyai kenyamanan dalam berkendara dengan mesin motor Honda yang tahan lama. Sepeda motor Trail 150 CRF dari Honda ini gampang dipakai sebab dilengkapi dengan starter elektrik dan pedal.

Inilah harga gres motor Honda CRF 150 L yang lengkap dengan gambarnya:

 Honda kembali mengeluarkan motor Trail untuk memperlihatkan pengalaman adventure yang nyaman  Spesifikasi :  Harga Honda Trail CRF 150L Baru Bulan Februari 2019



Harga Baru: Rp 35.800.000

Harga Info Motor Lainnya:
Demikian info harga Honda Trail CRF 150L gres yang dihadirkan untuk para pecinta motor Honda di Indonesia dan sekitarnya yang patut dicoba keunggulan motor Trail CRF 150L ini.

Jangan lupa untuk terus mengunjungi MOTOR BAGUS untuk mendapat isu harga motor, spesifikasi motor yang lengkap dari banyak sekali merek dan jenis kendaraan sepeda motor.

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Banner iklan   disini