Pages

Jumat, 18 Januari 2019

Inilah Pt Astra Honda Motor Luncurkan Warna Gres Honda Beat Street Esp

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan warna gres dari salah satu produk motor skutiknya New Honda BeAT Street eSP dengan mengusung varian warna Street white. Hadirnya warna gres Honda BeAT Street eSP ini menciptakan tampilannya semakin berbeda dengan warna putih berkonsep monokrom yang atraktif bagi anak muda yang aktif mengikuti tren yang sedang berjalan. Varian warna gres dari New Honda BeAT Street eSP ini akan menemani varian warna Street Black yang telah hadir lebih dahulu menemani anak muda Indonesia yang ekspresif dan ingin mempunyai motor yang berbeda sesuai dengan abjad masing-masing.

New Honda BeAT Street eSP terinspirasi dari konsep street style yang diminati oleh anak muda perkotaan yang gembira mempunyai produk yang merepresentasikan jati diri mereka. Pengaplikasian gesekan grafis grafiti berwarna hitam pada striping semakin merepresentasikan style anak muda yang suka dengan acara olahraga ekstrim. Selain pada desain, konsep street style juga diperkuat dengan penyematan naked handlebar yang tampil mudah dan dilengkapi dengan digital panelmeter yang informatif.


Sejak diluncurkan pada bulan Oktober tahun lalu, New Honda BeAT Street eSP menjadi motor pilihan anak muda yang ekspresif, bahagia berkumpul dan beraktivitas olahraga bersama temantemannya, dan mendukung gaya hidup mereka yang tampil beda. Kehadiran model ini diapresiasi baik dari sisi desain yang atraktif dan unik menyerupai pada striping dan naked handlebar, maupun bodinya yang ramping dan ringan.

Honda BeAT Street eSP dipersenjatai dengan mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang terbukti bisa menawarkan performa handal dan konsumsi materi bakar terbaik di kelasnya. Model terbaru kali ini turut hadir dengan fitur ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 contoh untuk memperlihatkan berkendara yang ekonomis termasuk dikala lampu dalam kondisi off.


Model yang telah didesain compact sesuai postur rata-rata orang Indonesia ini responsif dengan akselerasi mencapai 12,6 detik pada jarak 0-200m, serta lebih bertenaga dengan top speed mencapai 94 km/jam memakai alat uji performa. Honda BeAT eSP series tetap mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling ekonomis di kelasnya sampai mencapai 55 km/l (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 57 km/l).

Model ini juga mempunyai desain frame terbaru yang lebih ringan untuk menawarkan akomodasi dikala berkendara secara cepat dan ringan. Kapasitas tangki materi bakar besar sampai 4 liter bisa menghadirkan kemampuan jelajah lebih jauh sampai 236 km sehabis dilakukan pengisian materi bakar secara penuh. Untuk menghadirkan rasa berkendara yang ringan dan jarak pandang pengendara yang lebih baik, pembiasaan posisi stang yang lebih rendah ke arah depan juga diadopsi untuk menghadirkan posisi berkendara terbaik. Jarak terendah motor ke tanah (ground clearance) terbaik di kelasnya dan penggunaan ban tubeless sehingga lebih tahan kebocoran.

Secara konsisten AHM menyematkan Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal. Hal ini bermanfaat membantu pengendara terutama bagi pemula dalam pengereman yang optimal. Model ini tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain ialah standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak sanggup dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Parking Brake Lock yang lebih gampang dioperasikan untuk mencegah motor loncat dikala dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi membisu dikala berhenti di tanjakan.

Skutik compact ini mempunyai kapasitas u-box (utility box) yang besar ialah 11 liter dalam ukuran motor yang ramping. Dengan ketinggian jok yang nyaman setinggi 740mm menawarkan kenyamanan pada dikala berkendara sendiri maupun berboncengan, baik laki-laki maupun wanita. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan menyerupai pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian. Harga New Honda BeAT Street eSP dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp 15.875.000,00 untuk tipe CBS.

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Banner iklan   disini